Home
Berita
Lomba Video Animasi
Guru Dalam Pembelajaran Digital
Pengetahuan Umum
Upaya Guru dalam Pembentukan Karakter
Keterampilan Variasi Mengajar
Contoh Proposal
IPTEK
Perkembangan IPTEK, Lingkungan dan Budaya Bangsa
Tips Kinerja Windows
Cara Membuat Barcode dan QR Code
Cara Aktivasi Office 2019
Cara Aktivasi Winrar
Microsoft Office LTSC Pro Plus 2021
Perangkat Pembelajaran
Kurikulum 2013
Perangkat Pembelajaran PAI
RPP Revisi 2018
Aplikasi Raport Madrasah
Guru Penggerak
Modul 1
Modul 1.1
1.1.a.3. Mulai dari Diri - Refleksi Diri Tentang Pemikiran KHD
1.1.a.5.1 Desain Kerangka Pembelajaran KHD
1.1.a.6. Refleksi Terbimbing - Presentasi Kerangka Filosofis ‘Merdeka Belajar’
1.1.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pemikiran Filosofis Ki Hadjar Dewantara dalam Karya
1.1.a.9. Koneksi Antar Materi - Kesimpulan dan Refleksi Pemikiran Ki Hadjar Dewantara
1.1.a.10. Aksi Nyata - Penerapan Pemikiran Ki Hadjar Dewantara di Kelas dan Sekolah
Modul 1.2
1.2.a.3. Mulai dari Diri - Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.2.a.4.1. Eksplorasi Konsep - Diskusi Mandiri
1.2.a.5. Ruang Kolaborasi - Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.2.a.6. Refleksi Terbimbing - Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.2.a.7. Demonstrasi Konstektual - Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.2.a.9. Koneksi Antar Materi - Nilai dan Peran Guru Penggerak
1.2.a.10 Aksi Nyata Nilai dan Peran Guru Penggerak
Modul 1.3
1.3.a.3. Mulai dari diri - Visi Guru Penggerak
1.3.a.4.1. Eksplorasi Konsep - Berbagi Visi Murid Impian
1.3.a.4.2. Eksplorasi Konsep - Kesimpulan Inkuiri Apresiatif
1.3.a.5. Ruang Kolaborasi - Visi Guru Penggerak
1.3.a.5.1 Visi Guru Penggerak - Gallery Walk
1.3.a.7.1. Demonstrasi Kontekstual - Menerapkan Inkuiri Apresiatif
1.3.a.8. Elaborasi Pemahaman - Visi Guru Penggerak
1.3.a.9. Koneksi Antar Materi - Visi Guru Penggerak
1.3.a.10. Aksi Nyata - Visi Guru Penggerak
Modul 1.4
1.4.a.5.2 Ruang Kolaborasi - Diskusi Mandiri dan Membuat Poster
1.4.a.6. Refleksi Terbimbing - Budaya Positif
1.4.a.7. Demonstrasi Konstektual - Budaya Positif
1.4.a.8 Elaborasi Pemahaman - Budaya Positif
1.4.a.9 Koneksi Antar Materi - Budaya Positif
1.4.a.10.1 Aksi Nyata - Budaya Positif
Jurnal Refleksi Mingguan
Minggu Ke-1
Minggu Ke-2
Minggu Ke-3
Minggu Ke-4
Minggu Ke-5
Minggu Ke-6
Minggu Ke-7
Minggu Ke-8
Modul 2
Modul 2.1
2.1.a.4.1. Forum Diskusi - Eksplorasi Konsep Pembelajaran Berdiferensiasi
2.1.a.4.2. Unggah Tugas - Eksplorasi Konsep dan Diagram Frayer
2.1.a.5. Ruang Kolaborasi - RPP Berdiferensiasi
2.1.a.6. Refleksi Terbimbing - Pembelajaran Berdiferensiasi
2.1.a.7. Demonstrasi Kontekstual - RPP Berdiferensiasi
2.1.a.9. Koneksi Antar Materi - Pembelajaran Berdiferensiasi
2.1.a.10. Aksi Nyata - Pembelajaran Berdiferensiasi
Modul 2.2
2.2.a.4. Eksplorasi Konsep - Forum Diskusi
2.2.a.5. Ruang Kolaborasi - Pembelajaran Sosial dan Emosional
2.2.a.6. Refleksi Terbimbing - Pembelajaran Sosial dan Emosional
2.2.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pembelajaran Sosial dan Emosional
2.2.a.9. Koneksi Antar Materi - Pembelajaran Sosial dan Emosional
2.2.a.10. Aksi Nyata - Pembelajaran Sosial dan Emosional
Modul 2.3
2.3.a.3. Mulai Dari Diri - Konsep Coaching
2.3.a.4. Eksplorasi Konsep - Coaching
2.3.a.5. Ruang Kolaborasi - Teknik Coaching
2.3.a.6. Refleksi terbimbing - Teknik Coaching
2.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Teknik Coaching
2.3.a.9. Koneksi Antar Materi - Coaching
2.3.a.10. Aksi Nyata - Coaching
Jurnal Refleksi Mingguan
Minggu Ke-9
Minggu Ke-10
Minggu Ke-11
Minggu Ke-12
Minggu Ke-13
Minggu Ke-14
Minggu Ke-15
Minggu Ke-16
Modul 3
Modul 3.1
3.1.a.3. Forum Diskusi Mulai Dari Diri
3.1.a.4. Eksplorasi Konsep - Konsep Pengambilan Keputusan
3.1.a.5. Ruang Kolaborasi - Pengambilan Keputusan
3.1.a.6. Refleksi Terbimbing - Pengambilan Keputusan
3.1.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengambilan Keputusan
3.1.a.9. Koneksi Antar Materi - Pengambilan Keputusan
Modul 3.2
3.2.a.3. Mulai dari Diri - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
3.2.a.4. Eksplorasi Konsep - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
3.2.a.5. 3.2.a.5. Ruang Kolaborasi - Forum Kelompok
3.2.a.6. Refleksi Terbimbing - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
3.2.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
3.2.a.9. Koneksi Antar Materi - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
3.2.a.10. Aksi Nyata - Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya
Modul 3.3
3.3.a.3. Mulai Dari Diri - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
3.3.a.4. Eksplorasi Konsep - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
3.3.a.5. Ruang Kolaborasi - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
3.3.a.6. Refleksi Terbimbing - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
3.3.a.9. Koneksi Antarmateri - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid
Jurnal Refleksi Mingguan
Minggu Ke-17
Minggu Ke-18
Minggu Ke-19
Minggu Ke-20
Minggu Ke-21
Minggu Ke-22
Minggu Ke-23
Minggu Ke-24
Makalah
Madrasah dan Sekolah Unggulan
Sejarah dan Lembaga Pendidikan Islam Indonesia
Islamisasi Ilmu Pengetahuan
Manusia dan Lingkungan Hidup
Akibat Kerusakan Lingkungan Hidup
Alam Semesta untuk Manusia
Pendidikan Islam Pluralis
Pendidikan Islam di Singapura
Lokalisasi Pekerja Seks Komersial
Alam Semesta Ciptaan Allah
Manusia dan Lingkungan Hidup
Pendidikan Anak dalam Kandungan
Rancangan Penelitian Kualitatif
Serba Serbi
Kata Mutiara
Kata Motivasi
Kata Lucu dan Gokil
Login
Login Admin
Mulai Menulis
Bloge pendidikan adalah blog untuk berbagi informasi pendidikan dan media pendukung pembelajaran
Sunday, January 23, 2011
Home
»
terbaru
»
12:51 AM
No comments
Share
Email This
BlogThis!
Share to X
Share to Facebook
← Newer Post
Older Post →
Home
0 comments:
Post a Comment
BLOGE PENDIDIKAN
BLOGE PENDIDIKAN
6.915
1.987
Translate
Populer
Label
Arsip Blog
Proposal Penelitian
Proposal Skripsi STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH SULTAN AGUNG TLOGOSARI KECAMATAN AYAH KABUPATE...
Kata-kata Mutiara dan Hikmah
HEBATNYA CINTA Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tahu ia tak sendiri lagi? Dan meski kamu tahu cin...
(no title)
Label
terbaru
Arsip Blog
►
2019
(1)
►
October
(1)
►
2013
(1)
►
September
(1)
▼
2011
(15)
►
December
(1)
►
November
(1)
►
October
(2)
►
July
(7)
▼
January
(4)
RANCANGAN PENELITIAN KUALITATIF DALAM PENDIDIKAN
No title
ISLAMISASI ILMU PENGETAHUAN DAN PENDIDIKAN ISLAM ...
Islamisasi ilmu pengetahuan menurut ismail raji al...
linkcollider
Postingan Populer
Proposal Penelitian
Proposal Skripsi STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH SULTAN AGUNG TLOGOSARI KECAMATAN AYAH KABUPATE...
ISLAMISASI ILMU PENGETAHUAN DAN PENDIDIKAN ISLAM MENURUT SYED M. NAQUIB AL-ATTAS DAN ISMAIL RAJI AL-FARUQI
ISLAMISASI ILMU PENGETAHUAN DAN PENDIDIKAN ISLAM MENURUT SYED M. NAQUIB AL-ATTAS DAN ISMAIL RAJI AL-FARUQI BAB I PENDAHU...
Out Bond Kita
OUTBOUND Outbound Training Programme adalah program yang dirancang bagi organisasi, perusahaan atau sekolah-sekolah yang ingin meningkatkan ...
(no title)
RANCANGAN PENELITIAN KUALITATIF DALAM PENDIDIKAN
RANCANGAN PENELITIAN KUALITATIF DALAM PENDIDIKAN BAB I PENDAHULUAN Salah satu bagian penting dalam kegiatan penelitian adala...
Daftar Link
Blog Ilmu
Blog Pendidikan
Blog Petualang
Wacana Pendidikan
Statistik Blog
About Me
Heri Nofi N.
View my complete profile
0 comments:
Post a Comment